Rabu, 18 Mei 2011

cerita kemarin

HEY HO!! jumpa lagi!

tanggal 15 mei kemarin, papayamango buka stan
d di acara crafty days nya tobucil n klabs. ada banyak stand craft yang buka di sana. ini dia foto stand papayamango...


banyak produk-produk baru yang saya buat perdan
a, mulai dari cincin sampe boneka. dan berharap para pengunjung menyukai produk papayamango.. :D


sempet pesimis juga, apa cincin yang saya buat bakalan disukain orang? menurut saya pribadi sih lucu, tapi kita ngga tau apa kata orang hehe.. thanks to mbak siti, yang udah bantu bikin cincinnya, ngayamin manik-manik sampe bisa jadi cincin.. dan akhirnya banyak juga yang suka sama cincin ini. semoga senang memakainya.. :DD


yang ini gantungan kaca matroyska sama anak smp taruna bakti. karena tiba-tiba ngerasa kangen sama murid gambar pertama saya, tami, akhirnya saya lukis gambar anak cewe smp tarbak. mukanya tami nggak kaya gitu sih.. gambar cewe cepol kacamata itu gamabr favorit saya tiap ngegambar karakter cewe :D
yang ini bando pake hiasan lukis plus aplikasi kancing sama manik-manik..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar